Jomblo Mengajar di Bromo, Liburan Sambil Berbagi dengan Anak-Anak Bromo!

Bromo adalah salah satu wisata andalan di Indonesia. Keindahan golden sunrise-nya termasyhur hingga ke mancanegara. Magisnya kawah Bromo sangat penting bagi suku Tengger yang tinggal di lerengnya. Maka tak heran bila banyak wisatawan yang mengunjungi Bromo tiap harinya.

Buat kamu yang pengen banget ke Bromo (lagi) dengan pengalaman yang berbeda, sebaiknya simak dulu ulasan Sociotraveler yang punya ide seru untuk menikmati Bromo. Kali ini kita nggak cuma liburan doang, tapi juga bakal mengajar anak-anak Bromo lho!

 

Keindahan Bromo sudah sangat populer ya, masa sih kamu belum pernah ke sana?

sunrise bromo

Ada berbagai destinasi seru yang bisa kamu datangi di Bromo. Sebut saja Bukit Penanjakan, spot terbaik untuk menikmati sunrise yang sangat memukau. Ada lagi kawah Gunung Bromo yang menjadi pusat perayaan upacara adat Suku Tengger bertajuk Yadnya Kasada. Suku Tengger akan melemparkan persembahan ke kawah Bromo ketika upacara tersebut berlangsung sekali setahun.

 

Jangan lupakan Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies yang menyajikan panorama khas pegunungan yang begitu memukau

bukit teletubbies

Setelah puas menikmati sunrise di Penanjakan dan Kawah Bromo, jangan lewatkan Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies. Datanglah ke sana bersama Jeep dan nikmati sensasi petualangan yang tak terlupakan.

Jika sudah selesai menikmati Bromo, jangan buru-buru pulang ke kota asalmu. Masih ada hal yang bisa kamu lakukan di sekitar sana. Berkunjung ke air terjun Coban Pelangi dan petik buah apel jadi aktivitas yang sayang banget buat dilewatkan.

 

Tapi, biar liburanmu makin bermakna, sempatkanlah untuk melakukan aktivitas sosial di sana. Mengajar anak-anak Bromo terlihat menyenangkan bukan?

Jomblo Mengajar

Kadang, sebagai traveler kita nggak peka dengan masyarakat sekitar tempat wisata yang kita datangi. Kita cuma datang, jalan-jalan, lalu foto-foto. Enggan menyapa dan malas bertutur kata. Padahal kita ‘kan sebagai tamu seharusnya lebih bisa menghargai tuan rumah.

Satu hal yang bisa kita lakukan agar perjalanan lebih berwarna adalah dengan mengikuti trip Jomblo Mengajar di Bromo. Di sela liburan, mari berbagi dengan anak-anak Bromo dengan ilmu kita. Ajari mereka tentang cita-cita dan masa depan. Harapannya, kelak mereka bisa lebih sukses dari kita semua. Bukankah menyenangkan melihat anak-anak ceria karena kedatangan kita?

 

Yuk segera gabung Jomblo Mengajar,28-29 Oktober. Kuota maksimal cuma 20 orang saja. Klik tautan di bawah ini untuk info lebih lanjut ya.

About The Author

Related Posts

Leave a Reply